Kamis, 01 November 2012

iseeeng

Musnahkan Rindu ku Tuhan,,,
Aku takut,, rindu ini membunuhku..
Karna, aku begitu tersiksa, hanya karna sebuah perasaan,,
yang tak tulus,,
yaitu, merinduinya,,
   (Ketulusan sesuatu yang dilakukan tanpa mengharapkan sesuatu)
ya,,
aku takkan pernah tulus merinduinya ya Allah,,
aku begitu berharap, Dia berada di sampingku,,
dan memeluk Tubuh ini..
Ditengah dera ku Sendiri,,

Tuhan,,
beriku petunjuk,,
apakah ini "rindu", atau sekedar "napsu",,??
Karna, Raga ku ingin dipeluk tubuhnya erat..!!! :(

adakah suatu saat nanti,,
Engkau memberi balasan yang setimpal..
dari banyaknya butir air mata ku, rindu ku, sayangku ,cintaku, sabarku, penantianku, setiaku,,
dan entah lah, perasaan itu begitu banyak, hanya karna untuk menunggumu kembali..!!!

 dengan pelukan yang indah, yang kan damaikan hati ku, dari hangatnya rindu,,
yang mungkin hanya sebanding dengan teteasan ait mataku, dri sekian banyaknya detik-detik,
saat ku di tinggalnya disini,,
Pelukan darinya ya allah.. :(


sangat tidak adil :(
tapi, aku tetap WAJIB bersyukur..
meski pun dia disana, "dia tetap mlikku,,"
dan jangan jadikan dia milik orag lain,,
begitu juga hati ku,,
jangan Engkau memberi cobaan kepada ku..
dengan menghadirkan seseorag yang mmbuat aku goyaah,,


karna, ku menyadari apa yang selama ini terjadi diperjalanan cintaku 

   Tapi, jika sebuah karma yang mengikuti aku dari belakang,,
yang menungguku, karna kesalahan yang ku lakukan disaat lalu,,
kini harus menabrakku,, 
disaat aku berhenti untuk mengkhianati,, dan mencintainya dengan sepenuh hati..
Aku terima,, 
Tapi, jangan pernah hilangkan dia, jangan pernah jauhkan dia..
karna aku begitu mencintainya..

dan yang harus ku hadapi..
aku memang harus mengerti kondsi dia,,
yang super duper SIBUk...!!
anggap saja,,
ada kala'nya, aku yang akan berada diposisinya saat ini,
dan sebagai gantinya, dia yang harus mengerti aku..

meski seharusnya,
aku tak harus berharap banyak,,
mudah-mudahana saja,, 
Semua ini, baik baik saja,,
karna cinta, saling percaya, saling setia, dan untuk satu tujuan,,
bahagia bersama, berdua, dan berkeluarga bersama :D
amiiiiiiiiiin :D


1 November ini, ku hrap mnjadi awal yg baru dri smua nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar